Pelantikan HMJ Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus masa khidmat 2017 :: PENGUMUMAN REGISTRASI 2017 :: KUNJUNGAN KE BEI JAKARTA :: PKL JURUSAN SYARIAH & EI PRODI ES :: DPL & MAHASISWA PESERTA PPL ::

Pelantikan HMJ Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus masa khidmat 2017

Diposting oleh : ES - STAIN KUDUS
Selasa, 14 Februari 2017 - 11:06:18 WIB


Rabu 1 Februari 2017 ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Dr. H. Abdurrahman Kasdi, Lc., M.Si. melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam masa khidmat tahun 2017. Acara tersebut dihadiri segenap pimpinan jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, SEMA, DEMA, UKM dan para tamu undangan. Adapun setelah acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif yang mengambil tema "Optimalisasi Peran HMJ Syariah dan Ekonomi Islam Menuju Pembaharuan Mahasiswa yang Bersinergi dan Berprestasi".

Ahmad Burhanuddin selaku ketua demisioner dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kepengurusannya masih banyak kegiatan yang belum terealisir, oleh karena itu dia berpesan kepada ketua terpilih yang baru supaya bisa meneruskan program kerja yang belum terlaksana dan melakukan inovasi adanya kegiatan baru yang lebih baik. Adapun Julianto selaku ketua baru, menghimbau kepada seluruh pengurus HMJ Syariah dan Ekonomi Islam agar meluangkan waktu untuk HMJ dan membangun semangat kekeluargaan. Dia dan timnya akan berusaha mewujudkan program kerja pengurus sebelumnya yang belum terlaksana dan berambisi besar membangun mental kompetitif mahasiswa jurusan syariah dan EI STAIN Kudus dengan menggelar "Olimpiade Syariah" pada masa baktinya.

 Pada kesempatan tersebut Dr. H. Abdurrahman Kasdi, Lc., M.Si. berpesan kepada pengurus HMJ yang baru agar berusaha memberikan kontribusinya kepada seluruh mahasiswa jurusan syariah dan EI baik prodi Ahwal Syakhshiyyah (AS), Ekonomi Syariah (ES), Manajemen Bisnis Syariah (MBS) maupun Zakat dan Wakaf (ZW). Beliau juga menyampaikan bahwa dalam tahun 2017 program studi di jurusan syariah dan EI akan bertambah jumlahnya dari semula empat (4) prodi sebagaimana tersebut, menjadi tujuh (7). Tiga prodi baru yang akan dibuka adalah Hukum Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Akuntansi Syariah. Adapun sebagai pesan pamungkas bapak kajur Syariah dan EI mengingatkan agar semua mahasiswa yang hadir menjalankan tupoksi sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.  




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube